Wednesday, December 14, 2011

ASPEK BISNIS YANG MENJANJIKAN


PDF Print E-mail
Fokus pada aspek bisnis yang ditawarkan adalah Komisi penjualan Produk, sebagaimana umumnya model pemasaran produk, Agen/Distributor mendapatkan keuntungan dari VOLUME Penjualan produk. Hanya saja dalam Propolis Melianature dikemas sedemikian rupa sehingga menjadikan Pelaku bisnisnya mudah dan menyenangkan, jika anda memahami sistemnya, anda akan segera menyadari bahwa ini adalah sistem yang revolusioner. Dengan Modal kecil kita bisa berkesempatan menjadi Jutawan.

Syarat menjadi DISTRIBUTOR/AGEN  :
Jika anda ingin menjadi agen / distributor syaratnya mudah dan murah :
  • Dengan membeli minimal 1 Pak Propolis seharga Rp. 550.000;
  • Uang pendaftaran sebesar 30rb, dan Ongkos Kirim sebesar 20rb (jawa), 50rb (Luar jawa).
  • Data-data pribadi :
  1. Nama Lengkap
  2. Nomor KTP / SIM
  3. No. HP
  4. Alamat
  5. No. Rekening Bank dan nama Banknya (harus atas Nama yang sesuai point 1.)
  6. Ahli Waris
  7. Nama Ibu Kandung.
Komisi Penjualan :
  1. Komisi Penjualan sendiri ---- > jika terjadi transaksi atas usaha sendiri dari Agen yang bersangkutan langsung maka bonusnya sebesar Rp.100.000 untuk setiap 1 pak (1 paket) yang terjual.
  2. Komisi dari Penjualan Group.  ----- > Jika anda mengajak orang untuk ikut memasarkan Produk ini maka setiap terjadi penjualan 4 Pak dari group penjualan anda maka anda akan mendapatkan Rp. 170.000. Jika Point 1. adalah hasil usaha sendiri, maka Point 2. ini adalah hasil kerja Group anda.  sebagai ilustrasi --- >  anda berhasil mengajak 2 orang untuk ikut memasarkan, dan 2 orang tadipun membentuk Group pemasaran juga ..dan begitu selanjutnya, setiap orang yang diajak dia membentuk Group Kerja sendiri. Selama Agen/Distributor yang terdaftar adalah dibawah jalur pemasaran anda maka Aturan bonus Penjuaan Group tetap Berlaku. Bayangkan jika katakanlah dalam 3 bulan terbentuk jaringan pemasaran dibawah anda sebanyak 100 orang, dan setiap hari katakanlah terjual sebanyak 8 Pak, maka anda berhak mendapatkan Income Pasif sebesar Rp. 340.000;, Jika setiap hari bisa terjual 12 Pak maka anda berhak mendapatkan Income pasif sebesar Rp.510.000; meskipun anda tidak berhasil menjual satupun atau katakanlah anda pasif,  MAKA ketentuan tetap berlaku selama Group Pemasaran Anda berjalan. Penghasilan dari Komisi Penjualaqn GROUP dibatasi hanya sampai Rp. 850.000;/Hari Bagaimana jika ingin penghasilan lebih ..?? jika ingin penghasilan lebih disarankan mendaftar dengan 3 Hak usaha, atau dengan membeli 3 Produk atas nama sendiri.
  3. Setiap Komisi yang diterima terbagi 2 : 1. Ditransfer langsung ke Nomor Rekening sebesar 70%, sedangkan yang 30% dikirimkan dalam Bentuk Produk Propolis.
  4. Kapan Pembayaran dilakakukan ??  1 hari berikutnya. Jadi anda dibayar Harian dan langsung masuk ke Rekening.

Kekuatan Bisnis Propolis Melianature 

Kekuatan di Bisnis ini terletak pada Dua Faktor Utama, yang pertama adalah PRODUKNYA yang terbukti Ampuh dan Manjur mengobati Penyakit Berat, sehingga sangat mudah dijual. yang kedua sistem pemasarannya sangat menggiurkan dan bisa membuat orang kaya Mendadak, dengan Modal yang relatif kecil dan terjangkau semua lapisan masyarakat.

Jika anda berminat, dan ingin tahu lebih jelas tentang ASPEK BISNISNYA maka silahkan hubungi kami, bisa melalui Teplon/HP yang tertera di  pojok kanan atas atau YM ppob16@yahoo.com yg selalu Online, kami akan dengan senang hati membantu.
Apakah anda punya pengalaman buruk dengan bisnis MLM…??
GAGAL…
Karena sistem yang tidak berpihak pada member…

- Terjebak kejar-kejar peringkat
- Harus TUTUP POIN
- Bonus dibayar terlalu lama
- Syarat side volume
- Menjadikan anda seorang sales
- Bayar tiket tiap acara
- Terjebak dengan MONEY GAME


ANDA BENAR…!!
Tapi tolong simpan dulu pengalaman buruk anda… Jika anda masih doyan uang dan masih memiliki keinginan untuk merubah hidup… Buka MATA.., HATI.., dan PIKIRAN!!
Pendaftaran Melianature ... melalui MNI Network