Wednesday, December 14, 2011

CARA PEMAKAIAN

Propolis adalah obat alami yang tidak memiliki Dosis tertentu untuk meminumnya dan tidak memiliki waktu kedaluwarsa bila kemasannya tidak rusak. Jika Obat medis kimiawi biasanya memiliki masa kedaluwarsa. Namun demikian berdasarkan pengalaman dilapangan ada beberapa cara pemakaian sehingga mendapatkan efek pengobatan yang optimum.

Cara Pemakaian  :
  1. Jika digunakan orang sehat untuk menjaga kesehatan atau untuk detoks (membersihkan racun dalam tubuh) bisa di teteskan 5 tetes propolis ke dalam 1/4 gelas air putih, dan diminum sehari 2-3x.
  2. Jika digunakan untuk pengobatan penderita penyakit berat, tahap awal teteskan 5-7 tetes Propolis kedalam 1/4 gelas diaduk dengan jarii atau sendok yg terbuat dari plastik (Jangan dengan sendok stainless) , diminum sehari 4x, untuk 2 hari. Setelah itu bisa digunakan 10-15 tetes, dan diminum sehari 4x, lakukan hingga keluhan-keluhan hilang, dan Sehat. Waktu Minum  -- >  Pagi sebelum makan, siang, sore dan Malam menjelang tidur.
  3. Jika digunakan untuk anak-anak dibawah 10 tahun gunakan 3-5 Tetes diminum 3 - 4x sehari. Bisa digunakan untuk menyembuhkan Flek pada anak-anak.
  4. Jika digunakan untuk obat LUAR yaitu  Luka, baik Luka kena benda tajam, kecelakaan, Luka Bakar ataupun Koreng/Borok atau penyakit kulit lainnya yang sejenis, pertama Bersihkan Luka/Borok/Koreng, kemudian teteskan Propolis pada luka hingga merata lakukan sehari 2-3x.  Selain diteteskan pada luka, untuk mempercepat penyembuhan, juga diminum 7-10 tetes sehari 3x.
Ada hal-hal yang perlu diperhatikan pada saat mengkonsumsi Propolis :
  1. Pada tahap awal, ada yang muncul reaksi, ada yang tidak. Jika terjadi reaksi, itu pertanda sedang terjadi PROSES DETOKSIFIKASI (pengeluaran Racun dari tubuh), hal ini jika terjadi biasanya hanya berlaku selama 3-4 hari saja setelah itu Normal kembali. Untuk mengurangi Reaksi bisa dikurangi dosisnya misalnya tadinya 10 tetes kurangi menjadi 5 tetes saja dan jika sehari 4 kali kurangi jadi 3x saja, setelah Reaksi hilang, konsumsi kembali ke dosis awal.
  2. Pada penderita Penyakit yang menghawatirkan segera dibawa ke dokter terlebih dahulu untuk penanganan emergensi hingga kondisi tidak menghawartirkan.
  3. Propolis Melianature dapat digunakan bersamaan dengan mengkonsumsi obat dari dokter, namun dengan demikian sebainya pakai jeda waktu. Misalnya pagi sebelum makan minum Propoplis dulu 1 - 2 jam kemudian baru minum obat Dokter.

REAKSI yang BIASA MUNCUL :

Melia Propolis (Propolis yang distribusikan oleh PT Melia Nature Indonesia) mempunyai reaksi dengan kecepatan yang luar biasa. Reaksi / efek propolis untuk penyakit tertentu, dapat dirasakan hanya dalam hitungan menit. Reaksi tersebut kadang-kadang menyebabkan rasa kurang nyaman pada tubuh, misalnya :
  • Mual dan diare: proses penyembuhan gangguan pencernaan
  • Pusing-pusing: proses penyembuhan pencernaan dan gangguan pada kepala
  • Demam: proses pengikatan virus dan bakteri atau indikasi bahwa di dalam tubuh teralu banyak virus dan bakteri.
  • Gatal-gatal: proses pembuangan racun lewat kulit tubuh
  • Mengantuk: proses penyembuhan fungsi hati dan detoksifikasi tubuh
  • Batuk dan bersin-bersin: proses pengeluaran racun lewat dahak dan perbaikan fungsi paru-paru
  • Bèsèr: proses pembuangan racun lewat air seni
  • Kejang-kejang: proses penyembuhan peradangan ginjal
  • Nyeri Sendi: proses penyembuhan rheumatik
  • Berkeringat: proses pembuangan racun lewat kulit
  • Pegal-pegal: proses pembuangan racun dan pembersihan zat-zat dalam pembuluh darah
Reaksi dan kecepatan reaksi setiap orang berbeda.

Sifat Pengobatan Alami dengan Propolis :
Propolis adalah Obat alami yang berbeda dengan obat medis pada umumnya, terasa pengaruhnya sedikit demi  sedikit dan butruh waktu, untuk penyakit berat butuh waktu beberapa bulan untuk bisa sembuh. Biasanya ukurannya Paket, tergantung jenis penyakit, kondisi tubuh dan lain-lain. Ada yg menhabiskan 1 paket sudah banyak perbaikan bahkan ada yg sembuh, ada yg 2 paket ada yang 4-8 paket, Bahkan untuk Penyakit Maag ada juga yang 2-3 botol sudah sembuh.

Kunci SUKSES :

Kunci keberhasilan pengobatan Alami adalah Sabar, konsisten, dan tidak lekas bosan serta Yakin. Karena jika penyakit berat adalah akibat dari pola hidup yg berlangsung lama bertahun-tahun bahkan berpuluh tahun, sehingga pengobatannyapun butuh waktu. Namun demikin bila meminumnya Konsisten terus menerus tidak putus, sehari 3-4x maka biasanya 1-2 bulan sudah terlihat perkembangannya.
Apakah anda punya pengalaman buruk dengan bisnis MLM…??
GAGAL…
Karena sistem yang tidak berpihak pada member…

- Terjebak kejar-kejar peringkat
- Harus TUTUP POIN
- Bonus dibayar terlalu lama
- Syarat side volume
- Menjadikan anda seorang sales
- Bayar tiket tiap acara
- Terjebak dengan MONEY GAME


ANDA BENAR…!!
Tapi tolong simpan dulu pengalaman buruk anda… Jika anda masih doyan uang dan masih memiliki keinginan untuk merubah hidup… Buka MATA.., HATI.., dan PIKIRAN!!
Pendaftaran Melianature ... melalui MNI Network