Thursday, December 15, 2011

TESTIMONI KESEMBUHAN

BERIKUT ADALAH DATA-DATA KESEMBUHAN YANG BERHASIL KAMI HIMPUN

YANG BENAR-BENAR KAMI KETAHUI DAN BERADA DI WILAYAH KAMI


Wirya, 65th, Desa Maruyungsari Rt.03/05, Padaherang, Ciamis. Menderita Tumor yang mengkhawatirkan di daerah Paru-paru, hingga perutnya membengkak,  kondisi tubuh lemah dan tidak mampu bekerja. Telah Berobat ke rumah sakit Besar hingga menghabiskan Rp. 8 Jt lebih tetapi belum ada tanda-tanda kesembuhan. Setelah mencoba mengkonsumsi Propolis hingga menghabiskan 2 Paket, pak Wirya merasa banyak perubahan, perutnya sudah tidak bengkak dan telah mampu bekerja kembali.

Sarniati, 28 Thn, Ds Mulyasari, Rt.01/10, Ciklapa, Kdreja, Cilacap. Menderita Keputihan yang menahun, dan sangat menghawatirkan. Telah berusaha berobat namun belum ada pengurangan keluhan yang diderita. Kemudian mengkonsumsi Propolis hingga menghabiskan 3 Paket, Keputihan yang diderita berangsur menghilang, hingga paket ke 4, sudah mulai normal, keluhan berangsur menghilang.


Nasireja, 60th, Dsn Cibadak, Paledah, Padaherang, Ciamis. Menderita Gejala Kenker Hati, Kondisi lemah, berobat ke doktrer dirujuk untuk dioperasi, namun karena keadaan keluarga tidak memungkinkan akhirnya pengobatan alternatif. karena kondisi yang sudah pasrah di Vonis kanker maka justru mengkonsumsi dengan dosis super, 1 Jam sekali, @7 tetes, sampai menghabiskan beberapa Paket. Karena merasa banyak perbaikan, akhirnya kontrol kembali ke dokter, setelah diperiksa, seperti sebuah keajaiban, menurut keterangan Dokter penyakitnya 80% sembuh. Sungguh pengalaman yang spektakuler bagi keluarga pak Nasireja.

Hadi Suwito, 58th, Dsn Cibadak, Paledah, Padaherang, Ciamis. Menderita Penyakit  tipes, Lokasi ke Dokter cukup jauh sehingga keluarga memutuskan untuk alternatif, setelah dikenalkan Propolis beliau mulai mengkonsumsi, belum habis 1 Botol, keluhan hilang dan sudah dapat bekerja seperti biasa.


Eka, 19th, Dsn Cibadak, Paledah, Padaherang, Ciamis. Menderita Maag yang Kronis, dan ketika sedang kambuh tak bisa menahan sakit sehingga teriak-teriak dan meronta-ronta, Pengobatan ke dokter sudah berulang kali, tetapi belum mendapatkan hasil yang memuaska, jika kambuh masih meronta-ronta. Setelah mengkonsumsi Propolis, hingga menghabiskan 1 botol lebih, sudah tidak kambuh lagi dan sudah berani menerima tawaran bekerja di Bandung.



Musliman, 36th, Ds Bumireja, Kedungreja, Cilacap. Menderita Gangguan ginjal yang cukup parah, pengobatan yang dilakukan di rumah sakit besar di Purwokerto hingga menghabiskan 17 jt, namun demikian belum bisa bekerja dan keluhan masih belum hilang. Kemudian mengkonsumsi  Propolis hingga menghabiskan 3 paket, Pak Musliman sudah bisa bekerja kembali dan keluhan Hilang.



HERI, 28th, Ds Tambaksari Rt.003/06, Kec. Kedungreja, Cilacap. Menderita RADANG Usus (Berdasarkan hasil Endoskopi di Bandung), sudah hampir 2 tahun penyakit ini membayangi dan mengganggu aktivitas Mas Heri, jika kambuh menurut pengakuannya sangat menyiksa, dan Makan pun sangat dibatasi dan yg lembek-lembek. Pengobatan ke dokter sudah berulangh kali, namun belum berhasil. Hingga akhirnya mengkonsumsi Propolis, sungguh merupakan kejutan hanya dengan 2 Pak mas Heri merasa banyak perkembangan, hingga Pak yang ketiga, mas Heri sudah bisa Aktivitas normal tanpa gangguan, dan sekarang telah bisa mengkonsumsi makanan Pedas.
Apakah anda punya pengalaman buruk dengan bisnis MLM…??
GAGAL…
Karena sistem yang tidak berpihak pada member…

- Terjebak kejar-kejar peringkat
- Harus TUTUP POIN
- Bonus dibayar terlalu lama
- Syarat side volume
- Menjadikan anda seorang sales
- Bayar tiket tiap acara
- Terjebak dengan MONEY GAME


ANDA BENAR…!!
Tapi tolong simpan dulu pengalaman buruk anda… Jika anda masih doyan uang dan masih memiliki keinginan untuk merubah hidup… Buka MATA.., HATI.., dan PIKIRAN!!
Pendaftaran Melianature ... melalui MNI Network